7/4/09

Vidi Aldiano

Oxavia Aldiano lahir Jakarta, 29 Maret 1980 adalah penyanyi pendatang baru di jagad musik Indonesia. Kehadirannya di panggung musik Indonesia turut meramaikan jajaran penyanyi solo pria.


Penyanyi kelahiran Jakarta, 29 Maret 1980 ini telah mengenal musik sedari kecil. Maklum saja, orang tuanya adalah mantan pengisi acara musik di TVRI. Vidi, demikian ia biasa dipanggil, bahkan telah belajar bermain piano sejak usia 3 tahun.

Ketika remaja, mahasiswa Universitas Pelita Harapan jurusan Teknik Elektro ini jatuh hati pada alat musik biola. Bersama band-nya, Vidi telah memiliki pengalaman yang cukup untuk dapat diperhitungkan, yakni tampil di Java Jazz 2005.

Pada bulan November 2008, Vidi meluncurkan debut album perdana dengan titel PELANGI DI MALAM HARI dengan single jagoan Nuansa Bening.

Salah satu ritual unik yang dilakoni Vidi sebelum manggung adalah mesti ke toilet terlebih dahulu dan melakukan relaksasi. (kapanlagi)


Lirik Lagu Vidi Aldiano :


5 comments:

  1. hay vidi aq ria dari balikpapan aq penggemar mu........................ u tambah lama makin ganteng aja ya.........................

    ReplyDelete
  2. hy....vidi aqu ngefans bngd ma qmu....qmu mkn bguzz ja suaranya by:yuli

    ReplyDelete
  3. hy vidi...
    akku ngefans bgt lo samma kamu...
    by_tasya di Banjarmasin

    ReplyDelete
  4. hy vidi...
    Q ngefenZzz banget ma km,Q ska lgu km yg jdul x
    "cemburu menguras hati"oya titip slam yach buat km
    by_herlina d' sulteng

    ReplyDelete
  5. hy vidi
    Q ngefenZzzz banget ma km,Q ska lgu km yg jdul x
    "cemburu menguras hati"oya titip slam buat km
    ucpan x biar mkin ganteng,dan mkin imut slalu
    by_herlina d' sulteng (^_^)

    ReplyDelete